Tambah Penghasilan Dengan Paid Survey Part: 1

Ada banyak cara untuk mengumpulkan uang dari internet, bisa dengan ikut program PTC, program afiliasi seperti drop shipping bahkan dengan mengikuti survey pun sekarang sudah bisa menghasilkan uang.

Salah satu website yang khusus melakukan survey ke pengguna internet adalah YouGov. YouGov merupakan website paid survey yang akan memberikan sejumlah uang apabila kita mengikuti survey yang mereka jalankan. Dengan mengikuti survey tersebut kita akan diberikan point yang pada akhirnya dapat ditukarkan dengan uang dollar.

Setiap survey yang kita ikuti memiliki besaran point yang berbeda dari 70, 100, 150 bahkan sampai dengan lebih dari 200 point. Bagaiman sobat, anda tertarik untuk menambah penghasilan dari paid survey ?

Berikut saya bagikan cara mengikuti program survey berbayar yang sekarang secara aktif saya ikuti.Langkah awal silahkan sobat klil link ini daftar paid survey

Kemudian sobat isi data data sebagai berikut:
Isi kolom email dengan alamat email sobat
Kemudian isi password sobat dan klik Register.


Beberapa saat kemudian akan ada pemeberitahaun via email bahwa anda telah terdafta dalam program paid survey di website YouGov. Selanjutnya tinggal sobat buka inbox email sobat dan klik link aktivasi yang diberikan YouGov didalam email tersebut.

Sekarang setiap harinya sobat akan mendapatkan pemberitahuan via email apabila ada survey yang tersedia untuk diikuti, cara mengikuti surveynya pun mudah pertanyaan yang diberikan sangat berkualitas dan dengan mudah difahami oleh semua orang. jawab semua pertanyaan yang diberikan hingga selesai hingga sobat mendapatkan point. Point yang telah terkumpul sampai dengan 5.000 point dapat ditukarkan dengan uang sebesar $SGD 25, dan akan dikirimkan kerekening sobat melalui paypal.

Nah, gampang bukan cari tambahan pemasukkan dari internet.. selamat mencoba sobat.

No comments :